ABeGe - Justice Voice

lirik nasyid: ABeGe

Album : Baru Gede
Munsyid : Justice Voice

Kisah hidup seorang Anak Baru
Gede?
cari identitas diri?.
Nempuh jalan tiada tujuan?
(kebingungan)?
Salah jalan ngikut kebarat-
baratan?
Mode yang jadi pegangan?
Gaya ngetrend cari perhatian?
(orang-orang)?
Reff:
Pengen ngetop?pengen keren?
pengen ngefans?
segalanya dikorbanin ?(kasihan)
Pamer harta cari muka
?N ngegosip pilih-pilih teman?
(kelewatan)?
Oh..ABe Ge jangan mau
terpedaya?
indahnya gemerlap dunia?
Sampe lupa siapa dirimu?
(kagak tau),
Hidup ini hanya sementara
waktu ?
Eee jangan mau tertipu?
Sampe nafsu ngatur diri kamu?
(hilang citamu)?
Reff:
Bokap kamu nyokap kamu,
tante kamu?
Pasti ?kan bangga padamu..nih
die!
Punya anak udah cakep (=cakap)
Juga sholeh? Prestasinya?OKE !!!
AbeGe..prestasinya Oke?ini die..!

Lagu/lirik: Asep Sudirman
Arr: Justice Voice
faris: lead vocal
asep: falset vocal 1
jusvan: falset vocal 2
eko: backing vocal 1
yusuf: backing vocal 2
wiwid: bass vocal
fely: rhythm vocal
dialog: aga & fely
A.. BE..GE?(Anak Baru Gede)

0 Response to "ABeGe - Justice Voice"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...